Selasa, 09 Oktober 2012

mbok yo :)

nggit nggit.
mbok yo kayak perempuaaan gitu loh kamu ini .
katanya kalo udah kuliah mau pake baju-baju model cewe?
mau pake wedjes?
mau pake rok/
loh kamu ini piye toh?
ke kampus kok malah kayak orang mau maen begitu?
cuma pake kaos sama celana jeans?

mah,mama mau tau kenapa mba anggit lebih suka pake kaos sama celana jeans aja?
ya karena mba anggit nyaman mah,lagian enak kok kalo pake kaos ,jelana jeans sama sepatu sendal itu tuh simpel terus casual kalo kata bule bule mah ,tapi emang sihyg ada casual engga kayak gembel iya wkwkw
biarin deh mah,kalo udah waktunya,aku bakal jadi cewe feminim gtu kok :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar