Jumat, 14 Desember 2012

:D

kalian tau apa? akhir akhir ini gue sllu seneng,gue sellu bareng dian loh...
berapa hari ini,hari gue sllu ketawa karena dia,ya suka ketawa ga jelas sih,tapi sumpah semua itu nyaman ,semua itu oke susah di ungkapin yang pasti gue seneng...

oh iya ,akhirnya kesampean juga loh foto berdua pacar hihi
oke,gue ngerasa ini gue pas gue bareng dia,gue ga perlu jadi siapapun buat disaayang sama dia.
semoga bisa bareng dia terus...
gue gatau kalo gue ga bareng dia gimana nantinya ....
lucuuu kaaannn hihh
kalo liat sellu bikin kangen deh~



Minggu, 09 Desember 2012

aaahhhh............

aaahhh,ga enak ke dian nya.
anggit juga salah,anggitnya juga blm bisa ngertiin dian huuhu
semalem udh keluar semua uneg unegnya,eh pas pagi ada sms lagi dari dian panjang banget,ah jadi sedih :(
maaf ya kalo semalem anggit bilang,kalo anggit gatakut kehilangan orang yang ga sayang ke anggit.
yatapi anggit rasa,anggit takut kalo dian harus pergi dr sisi anggit :(

UDAHAN KEK UDAHAN !!!

UDAHAN AJA YUK UDAHAN,CAPEK KALI WOY !!!
ENAKAN JOMBLO KAN,APA GUA BILANG GIT,LU SIH SOK-SOK.N PUNYA PACAR ,MAKAN DEH TUH DI CUEKIN HAHAHA
MAKAN DEH TUH DI PERHATIIIN HAH!!

tau unmood ga pe?

capek loh,kalo orang kesel sebel tapi di pendem :)
sakit loh....
gue ga penting sih jadi ya udah lah ya HAHA

"gue sih ,biasanya klo lgi kumpul sama temen temen cowo gue,gue tetep smsan sama pcar gue,karena pcar gue penting,ya paling ga gue ngasih kabar dia lah"-febi.18tahun,tukang game !!
plis deh,febi yang tablo,cuek tukang ngegame aja masih bisa mikirin cewenya!! masih ngabarin cewenya !!
nyes aje nyes !! apalagi pas febi bilang "lu ga penting kali makanya ga dikabarin wwkkwkw"
baru deh ngeh disitu ,ternyata bener juga ya ,ga penting kan? jadi waajar dong di tinggal tinggal dan ga di kasih kabar HAHAHA !!!!!

Jumat, 07 Desember 2012

8desember2012

8desember :)
tanggal 8 bulan pertama bareng dp,semoga ada tanggal 8 lagi dibulan selanjutnya dan tetep bareng dp :)

banyak pengharapan gue buat bisa awet bareng dia.
semoga aja bisa sarjana bareng dia,muluk banget sih,yatapi ga salah juga kan kalo berharap gitu hehehe

oh iya seneng pagi ini,udah baca sms dr dia isinya
pagi sayang <3 *emotpeluk,cium* akhirnya sebulanan juga sama anggit semoga msh sama2 anggit semoga anggitnya ga bosen sama dian amin :* semoga ga marahan amin dian sayang anggit <3 *emotpeluk,cium*
 beneran deh ,sekarang ga minta lebih,ga mau neko neko lagi anggitnya,sekarang cukup dian aja kok tanpa yang lain,semoga aja awet amin.....

7desember2012

gue sebel sama dp.
pas kmren di ajak ke jakcloth gamau,katanya jauh,eh hari ini malah pergi sama temen nya kan zzzzz banget -__________--

lu tau apa? pas gue pergi aja gue usahain sms dia pas sampe sana ,supaya dia ga kawatir nah ini anak boro-boro sms gue ,ga penting kali ya gue makanya dia ga inget gue :)

makin kerasa sekarang,kalo gue ga minta ya dp ga ngasih.
pas gue sms nanyain kabar (gue minta kabar dia) ,dia baru bales dan sms ngabarin kalo masih dijalan pulang.
tapi apa harus aku minta dulu,baru kamu kasih !!! kabar aja pake minta dulu ya? sebegitu ga pentingnya ya aku ,emm :)
yaudahlah ,marah marah juga percuma jadi diem aja :)

Kamis, 06 Desember 2012

6desember2012

seneeeng banget,kesampean juga nontn shsnya,kesampean juga dengerin suara john secaraa langsuuung aaahhh~
tanpa dp sih ,cuma berdua opie aja nontnnya tapi tetep seneng hehe
tapi kalo bareng dp lebih lengkap deh ,soalnya aahhhh itu semua lagu favorit gueeee~
andai bareng dp u,u


Rabu, 05 Desember 2012

harus adil kan ya?

ini doa gue buat malam ini.
jujur ini tulus :)
siapapun kamu masa laluku,bahagialah dengan penggantiku yang baru,nilailah bahwa yang kamu miliki saat ini memang yang terbaik untukmu.
siapapun untuk kamu masa depanku,tunggu aku,tetap bahagia dalam balutan kekasihmu saat ini,tunggu waktu ,akan ada waktu yang membawamu dan diriku untuk bersatu :)
dan untukmu yang paling spesial dalam hatimu DIANPUJIARIFIANSYAH semampuku ,akan aku coba untuk bisa menjadi yang terbaik untukmu,tak banyak menuntut,menghargai apapun yang aku miliki yaitu kamu,belajar bertahan dengan rasa ini hanya untukmu..akusayangkamusaatini !!!

inget ga pe?

inget ga pe? pesen aku?
yang tadi? yang aku minta kalo kita putus ,kamu putusin aku di atrium ya.
iya atrium ,di tempat kamu coba awali semua buat bareng aku,semoga akhirnya di tempat itu lagi :)

bagaimana bisa aku jauh dari kamu? aku sudah terlanjur jatuh hati.
bagaimana bisa aku berlari darimu? aku sudah terperangkap dalam balutanmu.
bagaimana mungkin aku pergi? aku sudah terlalu nyaman tuh tetap tinggal disini.
bagaimana mungkin aku sendiri? aku sudah begitu biasa dengan sosokmu disisiku.

bagaimana bisa?  bagaimana bisa !!
harus bahagia? atau biasa?
aku masih ingat bagaimana rasa sakit itu.
aku lelah bila aku harus sakit kembali,aku takut pe :" !!!
aku takut !!!!

mau mawar :"

:)

ndak adil ,kalo cintaku atau cintamu terbagi.
semua ini hhubungan satu arah,bukan hubungan yang seperti pohon yang penuh cabang,satu ya satu,tapi mampukah untuk tetap hanya satu?

aahhh ,anggitsayangdianpuji !!!!

tau ga sih pe,anggit sayang sama depe.
depe ngerasain ga sih kalo anggit tuh sayang banget ke depe.
kenapa sih masih banyak yang depe tutup tutupin dari anggit.
kenapa sih pe !!!
anggit ga pernah nutupin apapun dari depe,kenapa depe gitu!!
anggit nanya depe kenapa putus sama raisa ,jawabnya cuma karena ga nyaman dan adahal yang ga bisa di ceritain?!!
gimana anggit ga mikir negatif coba!!
anggit emang pernah ya cerita ke depe pake ada yang di tutupin gitu? ga ada pe !! semua anggit ceritain detail !!

JANGAN BUAT ANGGIT TAKUT PE !!
ANGGITNYA UDAH TERLANJUR SAYANG KE DEPE !!1
INI HATI PEEE,BUKAN WARUNG YANG BISA DI SINGAHIN SIAPA AJA DAN KAPAN AJA !!

anggitsayangdian :"

5desember2012

semua jadi satu,campur aduk.
td pagi dp jemput gue kerumah,semalem abis sedikit slek grgr yang masalah ngusep rambut,sedangkan pagi ini dia jemput gue.
kalian tau apa? selama dijalan dr rumah gue sampe kampus kita diem,ngobrol seadannya.
sampe kampus diem diem,betein sumpah.
ngobrol depan pop ,biasa aja ga spesial huah
dia masuk kelas dan gue ngerjain tugas.

skip skip skip
jam 13.15 dia keluar kelas,nyusulin gue di tower lantai 1 ,lucu deh gue suruh ngedeket ke tempat gue duduk gamau alhasil ngobrol depan toilet -______--
ga lama akhirnya dia mau duduk di deket temen2 gue,gue buka tas dia,ada hasil lab gitu,gue gatau dia sakit apa,yg pasti ada tulisan penyakit dalam ,nyeh -_______- gue sayang lu pe,kenapa gamau cerita sih? gue kawatir loh huhu
gue bujuk alhasil cuma bilang gppa,cuma lambung aja,ya lambungnya kenapa coba,dia gamau cerita,oke ndak di anggep ya? yasudahlah :)

ini nih yang bikin jleb,gue ga enak ati deh,dia buka isi foto dihape gue,abislah banyak capture sms atau bbm yang lama lama,ga enak hati,gue yakin kalo gue jadi dia ya gue bakal jeles abis abisan,sedangkan dia masih bisa biasa aja,dia hebat :)
kita ga marahan heheh
banyak yang kita omongin deh,semuanya seneng,lebih clear~

terus mampir di tempat soto mie,banyak cerita disini,ngbrol lama deh hehe
seneng banget pokoknya,terus pulang dan ngobrol di depan rumah lagi,seneng pokoknya.

"pe,kali ini aku bakal coba untuk dilepaskan tanpa melepaskan terlebih dahulu"
aku coba buat bersyukur dengan apa yang aku punya,aku coba mempertahankan apa yang sekarang ada di genggaman aku.
akusayangkamupe :"



Selasa, 04 Desember 2012

sayang banget sama dp

gimna ya,dia emang jelesan tapi dia suka ngalaah sama gue
alhasil jadi makin sayang deh ke dp nya heheh

semalem lumayan lah berantem kecil sama dp,banyak sms dia yang gue capture ,seneng baca smsnya hehhehe





adalagi nih
alhasil kita coba lagi buat saling nyesuain ,ya semoga aja bisa awet bareng dpnya amin hihi

raisa

ini nama mantan dp,mereka pacaran pas kelas 2sma,itu berarti kisaran dua tahun lalu.
dan berapa hari yang lalu gue baru tau kalo ternyata pas kita (gue dan dp) lagi deket ternyata dp masih simpen foto raisa,pantes aja pas gue pegang hape nya direbut,oh ternyata foto raisa toh ,its oke.
dan gue baru sadar betapa bodohnya gue :)
okelah mungkin lagi lagi disini gue hanya akan jadi pelampiasan.
yups,pelampiasan,pelarian dan apalah itu namanya mungkin sampingan :) atau selingan :)
oke ,harus terima rasa sakitnya mulai sekarang.
harus cba biasa aja ke dp mulai skrg!!
harus mulai coba ngurangin apapun yang berbau dp skrg,supaya nanti pas bener bener kenyataan kalo gue cuma pelampiasan ,gue ga sakit hati :)

haduh,kok gue bodoh sih,baru ngeh loh wkwkw
pke otak dong git,pikir deh dp udah mantanan hampir 2tahun aja masih nyimpen foto raisa dan dia inget kalo dia nyimpen foto raisa,nah kan lu bego disini kenapa baru ngeh coba hayo?
ih bego sih lu git,gmnaa mau ngeh coba wkwkw
pikir ya,mana bisa yg 2tahun itu,perasaan itu berubah cuma grg cewe ga jelas kayak lu :)

see you pe :)

andaikan,masalalumu masih....

andaikan,masa lalumu masih memperangkap dirimu
biarkan aku disini tanpa balutanmu
kembali lah
maataku tlah terbuka

jangan biarkan cinta palsumu menyiksa
biarkan saja rasaku yang tersisa
makan kembalilah dengan dia
aku masih bisa terima

sudahlah pergi saja
jangan tinggal disini bila hanya membuat luka
pergilah pergi
aku lelah melihatmu disini

pergi
aku mohon pergi
dengan bayang kelammu lagi
pergi tolong pergi biarkan aku sendiri

aku tau tak sepenuhnya kamu lepas itu
aku tau tak seberapanya hadirku untukmu
aku tau tak berfungsinya diriku
aku tau aku tak berarti bagimu

pergi sana pergi
jangan kembali lagi
pergilah pergi
biarkan aku sendiri

aku tau itu
cepat pergi
aku tak ingin melihatmu lagi
pergi lah pergi !!!

Senin, 03 Desember 2012

3desember2012

makin hari makin seneng bareng dp hihi
td gue balik kampus jam 4an,dp belum keluar,gue nunggu dia di atrium.
eh ada ka rizky dia ngajak ngobrol,yaudah deh ngobrol.
gue bolak balik liat jam ,udh jam 5 dp belm pulang2 juga huhu
tau2 dia sms dan gue tanya dia dimana,ga lama lewat dia arah ke toilet,yaudah gue tetep duduk aja sama anak2,gue liat jam kok di toilet lama banget sih ga balik balik.
eh dia sms gue
1.dmna
2.ayu
3.cie
4.cie maaf ganggu mau pulang ga ya
ebuset,jutek banget kan ini anak,gue yakin ini bocah jeles huhu
gue tanya kamu dimana dan cuma di bales "dpn pop"
gue samperin ke dpn pop,eh mukanya di teguk bete gtu,fix jeles deh dia -______----

tapi lumayan jelesnya bentaran doang hihhi
ngobrol lama lama,eh dia ga jeles lgi.
td kesampean juga loh makan nasigoreng berdua hehe
ngobrol banyak sama dp,ga kerasa udah malem bete deh huhu

anggitnya kangenan banget loh sama dp huhu

Minggu, 02 Desember 2012

DIAN

DIAN PERCAYA DEH SAMA ANGGIT.
dian percaya dong sama anggit,anggit seneng kalo dian kawatir,kalo dian jelesan tapi jangan berlebih ya sayang..
"pasir aja kalo di pegang terlalu erat dia akan habis,kalo dipegang terlalu longgar juga akan habis,kamu harus belajar ya gmna megang pasir itu"

dian percaya kan kalo anggit sayang sama dian?
anggit gamau hapus apapun dari masa lalu anggit,bukan karena anggit ga sayang sama dian,tapi anggti fikir dian yang terbaik saat ini buat anggit,adanya masa lalu yang bisa buat anggit kayak gini,jadi anggit rasa,anggit gaperlu harus apapun dari masa lalu anggit.

ian,aku sayang kamu saat ini dan nanti.
ian,aku sayang kamu atas masa laluku.
ian,tanpa masalaluku belum tentu ada aku dan kamu.

#DecemberWish

oke ,buat bulan ini gue ga terlalu banyak list permintaan.
list bulan lalu udah cukup banyak terealisasi tapi boleh kan kalo gue bikini list baru buat bulan desember ini :
bismillah: ya Allah bantu anggit buat realisasiin list bulan desemberku ya :D
1.bisa bareng dianpuji ,adem ayem hubungannya
2.buat mama papa selalu bangga sama anggit
3.buat semua org di sekeliling anggit sellu seneng,dan nyaman ke anggit
4.urusan kuliah ancar
5.makin rajin solat,ngaji dan memberi org lain
6.semuanya bertambah yang baik dan berkurang yang buruk,amin :D