Jumat, 02 Agustus 2013

berjilbab?

ada hal yang dari dulu inginku ubah
bukan untuk orang lain melainkan untuk diriku sendiri
bukan lagi hanya karena pandangan orang apalagi yang lain
ini benar dari hati lillahi ta'ala
maka biarkan aku taat kepada Sang Pencipta
agar aku bisa lebih bersyukur atas segala karuniaNya
maka biarkan aku menjadi wanita seutuhnya
yang selalu mampu menutup auratnya 
hingga nanti suamiku yang melihat ujung rambutku
bukan ,aku bukan siapa-siapa
aku hanya manusia yang sadar karena tlah banyak berbuat dosa
dari dosa bergunjing hingga dosa tentang mengumbar aurat
dulu pernah terfikir dalam benakku
untuk apa berjilbab bila hati tak taat
namun kini aku tlah menemukan ketentuan
bahwa auratpun harus ditutup karena aurat itu terlihat
manusia tak luput dari salah
manusia tak pernah bisa ingat tentang dosa
tapi apa salahnya bila aku mencoba menjadi yang baik semampu yang ku bisa?
bismillah
biarkan ada helai kain yang menutup ujung hambutku ini
bismillah
biarkan aku menjadi wanita yang jauh lebih baik sebelumnya
bismillah
semoga jilbabku mampu menutup keburukanku yang tlah lalu dulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar