Minggu, 24 Mei 2015

Ingin bersamamu

Aku selalu ingin bersamamu
Mendaki tempat yang tak pernah ku tau
Menyelusuri bebatuan yang tak pernah ku injak
Aku ingin selalu bersamamu
Tertawa riang hingga berada diketinggian
Menghidup edelweis dengan penuh kebanggaan
Bersamamu yang selalu ku inginkan
Menerima hangat senja bersama pelukan
Serta menelisir dingin dalam kecupan
Aku ingin bersamamu sayang
Merangkai hari dengan penuh riang
Berada ditempat yang selalu ku impikan.
Kelak. Aku hanya ingin denganmu sayang.
Ku harap Pencipta mengabulkan
Segala harap yang selalu kita pintakan
Dimana aku ingin kita selalu berdampingan
Dan kaupun ingin hanya ada aku yang selalu memberimu kehidupan.
Aku hanya ingin denganmu sayang.
Menikmati segala kurangnya keadaan
Serta belajar tuk saling melengkapkan
Walau pada kenyataan
Akulah si pemilik kurang
Dan kaulah pengenap atas ganjil yg ku kurangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar