Minggu, 10 Mei 2015

Sengaja

Aku sengaja tak memberikannya padamu
Tak memberikan puisi padamu
Tp kini sesekali ku tulis dalam blogku
Yang pasti satu
Aku juga ingin kau tersenyum
Saat kamu temukan dirimu di dalam aku
Aku ingin kamu selalu merasa
Bahwa ada dirimu dalam aku
Aku selalu ingin membuatmu nyata
Walau kita tak selalu saling bertatap mata
Jarak bukanlah apa-apa
Ia hanya sekedar pembatas
Membuktikan bahwa rindu itu ada
Menyatakan bahwa pertemuan adalah hal yang begitu berharga
Atas jarak yang nyata
Aku mulai sadar arti waktu kita bersama
Atas jarak yang ada
Aku mulai mengerti bahwa pemahaman perlu tuk saling bertoleransi
Atas jarak yang ada
Tak ada lagi raguku atas rasamu cinta
Walau jauh tak terpandang mata
Tp hatiku terpaut padamu sepenuhnya
Selamat senja
Walau matamu terlelap dalam maya
Aku disini mengenggammu bersama doa
Sambil menatap senja di ujung sana
Yang juga mengantarkan garis tawa penuh bangga
Bahwa aku kini tlah memilikimu cinta
Sosok yang sejak awal tlah memaut hatiku tuk tinggal disana
Pada hatimu yang ku sebut cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar