Sabtu, 22 Agustus 2015

Entah mengapa

Entah mengapa
Tak pernah terlintas lagi dalam benakku
Untk pergi atau mencari pengganti kamu
Karena sejak kau ucap
"Kita saling mencocokkan bukan mencari kurang"
Saat itu aku mulai percaya
Bahwa benar katamu
Kita mencocokkan
Bukan mencari kurang
Karena manusia tak pernah terbebas dari kata puas
Besyukur aku punya kamu yang mengingatkan
Mengubahku fikiranku scara perlahan
Dan aku rasa aku tak ingin berpindah tangan
Karena hatimu tempatku berpulang yang paling nyaman
Maka ijinkan aku tuk selalu tinggal
Bersemayam dalam hatimu dengan tenang
Menikmati segala kurang yang kita ciptakan
Hingga mensyukuri segala tingkah yang kita lakukan
Denganmu aku tenang
Tanpamu mungkin aku kan hilang
Doaku tuk kita selalu beriringan
Ku harap Pencipta selalu mengijinkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar