Jumat, 21 Agustus 2015

Tuhan. Ijinkan aku.

Tuhan. Kali ini saja.
Ijinkan aku untk tidak menyakiti seseorang
Sosok yang sudh banyak berkorban
Tuhan. Kali ini saja.
Ijinkan aku untk tidak lg membuat hati seseorang kecewa apalagi terluka
Tuhan. Kali ini saja.
Ijinkan aku tuk selalu mendampinginya
Mengiringi jalannya
Mendukung segala pilihannya.
Tuhan. Kali ini saja.
Ijinkan aku tuk selalu dengannya
Mengenggam jemarinya
Mendukungnya
Tanpa harus aku menjatuhkan atau membuatnya kecewa
Tuhan. Kali ini dan seterusnya.
Aku mohon perbaiki segala sifat yang ada pada aku.
Kurangi amarahku
Kurangi egoisku
Lindungi aku dlm balutan lemah lembutMu
Jadikan aku sosok peneduh bagi pria yang kini ada disisiku.
Kali ini saja. Dan untk selamanya.
Aku mohon.
Ijinkan aku mendampinginya.
Hingga kami menua dan salah satu di antaranya pulabg terlebih dahulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar