Jumat, 21 Agustus 2015

Yang aku takutkan

Yang aku takutkan adalah saat kamu  menyerah
Yang aku takutkan adalah saat kamu pergi
Yang aku takutkan adalah saat kamu bilang "silakan pergi"
Yang aku takutkan adalah tak adalagi mimpiku dan mimpimu
Yang ku takutkan adalah ketika misi kita tak lagi satu
Yang ku takutkan adalah ketika kamu tak lagi menganggap kita
Yang sungguh aku takutkan adalah pabila kamu tak lagi denganku
Lantas aku? Harus seperti apa melanjutkan mimpiku?
Kamu pendukung dalam nyata dan mimpiku
Dimana harap ingin aku wujudkan denganmu
Dimana impian ingin aku persembahkan atas dukunganmu
Lantas, pabila kau pergi dan menjauh?
Mampukah aku terus berjalan menggiring diriku
Memaksa diri tuk terus berlari mengejar mimpiku
Rasanya tak mampu
Karena aku butuh kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar