Kamis, 03 Desember 2015

Life must go on.

Kalau ditanya. Menyesal kah?
Tidak.
Hidup harus bergerak.
Ini bagian yg harus dilewati.
Siap?
Siap tidak siap harus terus berjalan bukan?
Untuk segala masa lalu dibelakang
Aku telah ikhlaskan.
Kini blogku yg lalu hanya berisi dirimu sayang.
Aku kira saat di awal aku siap hapus semuanya.
Berarti kamu akhir atas pencarian.
Tp ternyata kita kembali berakhir sayang.
Sdgkan masa laluku yg dulu tlah terhapus semua.
Pdhl kelak yg baru.
Berhak tau.
Atas segala masa silam dan kelamku.
Terimakasih telah membantuku membuang banyak kenangan masa lalu.
Menghapus jejak mereka semua.
Dan kini yang tersisa tinggal jejakmu sayang.
Tp aku ikhlaskan segala kenang.
Terimakasih atas segala bulan-bulan pengorbanan
Terimakasih atas segala perasaan yg telah diberikan
Terimakasih atas banyaknya pembelajaran.
Maaf apabila akhir dr segalanya membuatmu kecewa
Maaf atas sikap yg akhirnya membuatmu berpandangan bahwa aku tak menghargai.
Maaf atas segala hal yang tak sempurna.
Aku rasa cukup.
Sampai berjumpa.
Sampai bertemu.
Pada part part selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar