Minggu, 13 Desember 2015

Sepeninggalanmu

Sepeninggalanmu.
Aku semakin tau.
Byk hal yg harus di pangkas dalam aku.
Sepeninggalanmu.
Aku semakin sadar
Bahwa sikapku belumlah baik untk dijadikan pendamping kehidupan.
Sepeninggalanmu.
Aku coba bersyukur
Mungkin memang bukan kamu
Yang harus ku pertahankan.
Sepeninggalanmu.
Aku coba berdiam.
Dalam linang-linang pemikiran
Semua berkecamuk dalam.
Aku harus coba bergegas beranjak berjalan.
Sepeninggalanmu.
Aku coba belajar mengikhlaskan.
Semoga rejekiku kelak masih bsa dipertemukan.
Denganmu sosok yang ku anggap akhir dr perjalanan.
Sepeninggalanmu.
Aku coba belajar atas apa yang kau inginkan.
Mencoba mengontrol emosi dan egoisku yang sulit dipendam.
Aku coba smga bsa.
Aku tak ingin berubah hanya untk dpatkan kamu saja.
Akupun ingin berubah untk aku sepenuhnya.
Sepeninggalanmu.
Aku coba biarkan semua berjalan saja.
Tak ingin lagi memaksa
Apalagi menarikmu kembali dlm genggaman aku yang tak memiliki apa-apa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar