Kamis, 05 Mei 2016

Maaf. Teruntuk janji.

Maaf. Teruntuk janjiku padamu. Teruntuk kataku yang menunggumu hingga maret tahun depan yang kan datang itu. Maaf. Aku tak bsa penuhi janjiku. Dan nanti jangan lagi kau tagih akan perkataanku itu. Karena aku takkan mampu melakukan hal itu. Karena akhirnya kamulah yg pergi dari sisiku. Meninggalkan pintu rumahku. Dan kini kau tlah pergi sejauh yang kau mampu. Semoga di ujung sana kau menemukan aku-aku yang lainnya. Yang mencintamu. Karena cintaku tak lagi kamu. Setelah sekian banyaknya kecewaku padamu. Sadarku datang. Logikakupun mulai menyuarakan keinginan. Bahwa hidupku bukan lagi hanya untk menunggumu seorang. Karena diluar sana ada sosok yang juga berusaha untk menyeimbangkan. Dan aku, tak mungkin hanya terpaku padamu dan menyia-yiakan yang sedang mengusahakan. Maka, maafkan aku yang tak lagi bsa melihat ke belakang. Karena wajahku ada di depan. Untuk menatap sosok yang kini ada disisiku tuk berdampingan. Maaf. Bila ini terlampau cepat bagimu. Karena bagiku, mungkin tak adalagi hal yang bisa kita perbaiki. Dan betul. Setiap pembelajaran memang harus dipraktekkan. Terimakasih atas waktu yang selama ini telah kau siapkan. Terimakasih atas pemutusan hubungan dari beberapa bulan yg lalu dan coba ku pertahankan. Terimakasih sudh banyak memberikanku pembelajaran..hingga akhirnya aku menemukan yang memang membuatku nyaman. Maaf bila akhirnya kau merasa terbohongi. Karena sebetulnya akupun ingin menantimu disini. Tp waktu selalu beranjak. Dan kau tak pernah berjalan menuju hal yang ku impikan. Kau membiarkanku menunggu hingga jenuhku datang. Dan akhirnya ada dia yang coba selalu membuatku nyaman. Dan memang hanya kenyamanan dan ketenanganlah yang ku butuhkan. Dimana hal itulah tempatku untuk kembali pulang. Selamat berpisah teman seperjalanan. Terimakasih atas satu tahun yang pernah kita lewatkan. Kau teman yang baik di setiap kesempatan. Bersama kecewa kau ku tinggalkan. Semoga kau sllu dapatkan limpahan kebahagiaan.
Jangan lupa umi ya. Dibahagiain..baik-baik untk kedepannya. Semoga cepet ketemu calon istri yang baik untk menemani perjalananmu ke depan yang jauh lebih panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar