Minggu, 26 Juni 2016

27 juni 2016

pada akhirnya aku harus memilih, berjalan maju dan meninggalkanmu.
ada dia yang kini lebih banyak membagi waktunya untukku, aku ingat bagaimana dulu kamu, tertatih untuk memberi waktumu untukku, atau bahkan terpaksa untuk menghubungiku. aku ingat bagaimana saat kita dulu, begitu banyak pintaku padamu, memintamu untuk menghubungiku hampir dikala sibukmu, memintamu untuk selalu mendengar keluhku padahal masih banyak kesibukanmu selain aku, dan kini, aku tlah memilih jalanku. bersama dengan orang baru, sekali waktu aku merasa berat untuk menjalin dengan yang baru, sekali waktu aku mengingatmu, sekali waktu aku bersyukur aku dgn sosok yang baru, andai kau masih mau, mungkin aku jga akan memilih tuk terus denganmu, tp nyatanya aku tak bsa lagi denganmu, kecuali engkau melamarku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar